Klopp: Saya Hanya Akan Dinilai Oleh Tuhan 5/5 (1)

By | March 16, 2019

Jurgen Klopp mengatakan tidak perduli dengan penilaian orang yang lain pada pencapaiannya menjadi manajer Liverpool yang sampai sekarang belumlah membuahkan trofi benar-benar. Liverpool menunjuk Klopp untuk menukar Brendan Rodgers pada Oktober 2015 kemarin. Mulai sejak itu pria Jerman itu telah membawa The Reds ke tiga partai final, namun tidak satu juga trofi yang sukses mereka capai.

Sesudah tidak berhasil di final Piala Liga, Klopp kalah di final Liga Europa 2016 dari Sevilla. Musim kemarin Klopp tidak berhasil sebab ditaklukkan Real Madrid di partai puncak Liga Champions.Musim ini Klopp berkesempatan akhiri paceklik gelarnya bersama dengan Liverpool.

Akan tetapi eks pelatih Borussia Dortmund itu mengakui dianya tidak tertekan dengan tekanan untuk mencapai trofi. “Anda dapat pikirkan begitu saya tidak tertariknya dengan hal tersebut (masuk dalam buku riwayat Liverpool).

Pekerjaan saya ialah pastikan saya dapat menolong team mencapai sukses,” tutur Klopp seperti diambil ESPN. “Saya tidak bernafsu untuk dapat dikenang saat 50 tahun atau apapun itu. Buat saya itu bukan desakan, cuma satu peluang,” paparnya.

Please rate this

Baca Juga :  Legenda Liverpool Ini Heran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *