Bos Inter Memilih Bungkam 5/5 (1)

By | March 15, 2019

Dengan bermacam isu masalah Mauro Icardi, Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan jelas tidak dapat hindari pertanyaan sekitar striker andalannya itu. Akan tetapi, dia tunjukkan perasaan enggannya untuk bicara semakin banyak. Icardi kembali tidak diikutkan dalam pertandingan leg ke-2 32 besar Liga Europa yang berjalan hari Jumat (22/2) barusan. Melawan Rapid Vienna di markas kebanggaannya, Giuseppe Meazza, Nerazzurri keluar menjadi pemenang dengan score telak 4-0.

Diluar itu, penyerang asal Argentina itu pun tidak tampak dalam pertandingan leg pertama dan menantang Sampdoria di Serie A akhir minggu tempo hari. Publik yakini jika Inter Milan serta Icardi tengah bersitegang hebat saat perubahan kapten ke Samir Handanovic minggu kemarin.

Selesai laga kontra Vienna, Spalletti jelas terserang pertanyaan tentang status Icardi di Inter Milan pada sekarang ini. Akan tetapi eks pelatih AS Roma itu malas bicara banyak serta lebih pilih memberi komentar perform anak asuhannya yang tampil. “Benar jika Inter tengah berkembang serta membuat lebih dikit kekeliruan dari mulanya, tetapi tidak adil bila menyentuh apakah yang berlangsung dalam periode ini.

Mari lihat dari pemikiran yang pas,” papar Spalletti pada Sky Sport Italia. “Mari tidak tetap mengulas perihal ini. Konsentrasi pada beberapa pemain yang ada di lapangan ini hari, bermain, lari, terserang sepakan serta tidak kehilangan pandangan masalah kenyataan dari situasinya,” sambungnya.

Please rate this

Baca Juga :  Fansnya Serang Chris Smalling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *