Sergio Ramos: Madrid Memang Sedang Buruk No ratings yet.

By | March 12, 2019

Sergio Ramos malas menutup-nutupi perform jelek Real Madrid pada musim ini. Dengan gamblang, lewat sosial medianya, pemain yang menjabat menjadi kapten club itu berkata jika timnya sedang melakukan saat-saat susah. Rangkaian hasil jelek dituai Madrid dalam kurun waktu beberapa minggu paling akhir.

Sesudah mereka diyakinkan tersisih dari arena Copa del Rey, mereka pun tidak kembali dapat berusaha di Liga Champions sesudah kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam. Sedang di La Liga sendiri, scuad garapan Santiago Solari itu masih tetap ketahan di rangking tiga. Dengan ketinggalan 14 point dari puncak klassemen, Barcelona, jadi Los Merengues dipercaya cuma dapat membesarkan hati titel Piala Dunia Antarklub mereka.Catatan itu baru tunjukkan beberapa dari saat-saat jelek Madrid pada musim ini.

Pos kepelatihannya saja terjadi perubahan waktu musim baru saja berjalan dua bulan. Julen Lopetegui, yang ditunjuk menjadi alternatif Zinedine Zidane, dikeluarkan saat kekalahan telak atas Barcelona. Bahkan juga rumor yang dikemukakan Marca baru saja ini mengatakan jika Sergio Ramos sudah sempat bersitegang dengan rekanan setimnya, Marcelo. Itu bukan pertama kali, karena pemain berusia 32 tahun itu sudah sempat tampak melampiaskan amarahnya ke pemain muda Madrid di bulan Oktober yang lalu.

Sang kapten juga ogah menutup-nutupi keadaan jelek yang tengah menempa timnya sekarang ini. Pemain yang berposisi menjadi bek itu buka tabir di belakang monitor lewat rangkaian upload pada media sosial kepunyaannya. “Beberapa momen paling akhir sudah jadi musibah serta saya tidak menyembunyikannya. Kami tidak sembunyi. Kami, beberapa pemain, bertanggungjawab seutuhnya serta saya, sebagai kapten, lebih dari yang lain,” papar Ramos seperti yang diambil dari Goal.

Please rate this

Baca Juga :  MU Keluarkan Rp 962 Miliar untuk Goncalo Guedes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *