MU Diminta Berani Berjudi Dengan Jadon Sancho No ratings yet.

By | March 10, 2019

Bekas pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis memberi respon tentang isu ketertarikan bekas timnya pada Jadon Sancho. Kanchelskis yakin United mesti berani membayar mahal untuk memperoleh layanan sang winger. Jadon Sancho sendiri jadi property panas di bursa transfer musim dingin tempo hari.

Sang winger jadi rebutan banyak club papan atas Eropa sesudah tampil mengesankan di bidang sayap Dortmund. Salah satunya club yang minati bekas pemain Manchester City itu ialah Manchester United. Setan Merah beritanya ingin jadikan sang winger menjadi salah satunya sisi dari posisi serang mereka di hari esok. Kanchelskis sendiri yakin jika Sancho bisa menjadi pemain yang hebat bersama dengan United. “Saya fikir Sancho bisa menjadi pembelian yang begitu bagus buat United,” tutur Kanchelskis pada Bwin.Kanchelskis sendiri yakin jika Sancho mempunyai semua yang diperlukan menjadi pemain terunggul United di hari esok.

“Ia masih tetap muda serta ia pun adalah pemain kelahiran Inggris, dimana aspek-aspek itu begitu prima menjadi pemain Man United.” “Sancho telah tunjukkan kekuatannya bersama dengan Dortmund serta saya pikir begitu hebat lihat seseorang pemain muda dapat bermain reguler di team penting di luar Inggris, dimana team itu adalah lawan serius untuk titel juara.”Dengan perform bagus sang pemuda, Dortmund beritanya telah mulai ambil langkah mencegah. Mereka beritanya cuma ingin jual sang pemain diatas harga 100 juta pounds.

Akan tetapi di mata Kanchelskis, United mesti berani menebus harga mahal sang winger. “Saya pikir cukuplah hilang ingatan lihat fakta jika pemain yang dulunya bernilai murah lantas kembali pada Premier League di harga 90 juta pounds. Akan tetapi saya pikir Manchester United telah lakukan perihal yang serupa waktu mereka beli Pogba dari Juventus.” “Saya sendiri terheran-heran kenapa Manchester City dapat melepas bakat seperti Sancho atau kenapa mereka tidak memberi peluang padanya. Man United sendiri akan begitu suka bajak pemain City serta jadikan pemain itu jadi pemain hebat buat United.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *