Maurizio Sarri Ogah Chelsea Dipermalukan Wolverhampton Lagi No ratings yet.

By | March 10, 2019

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memandang optimistis laga menantang Wolverhampton Wanderers kelak malam. Sarri menyebutkan dia akan pastikan timnya tidak kalah kembali dari sang tamu pada pertandingan kesempatan ini. Chelsea akan bermain di kandang pada minggu ke 30 EPL musim ini.

Mereka akan melayani Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. Chelsea sendiri mengangkat misi balas dendam pada pertandingan ini. Pasalnya pada pertemuan pertama ke-2 team di awalnya musim tempo hari, Chelsea mesti roboh di tangan team promo itu dengan score 2-1. Sarri menyebutkan jika dia akan tidak membiarkan timnya kalah kembali pada pertandingan ini. “Saya betul-betul mengingat dengan baik laga itu [vs Wolverhampton],” tutur Sarri pada Sportsmole.Sarri mengingat dengan benar kekalahan timnya atas team garapan Nuno Espirito Santo di awalnya musim tempo hari.

Sarri menyebutkan timnya kalah saat itu sebab mereka sudah sempat mengendorkan permainan mereka. “Sesudah gol penyama posisi 1-1, kami berhenti bermain. Kami tidak mainkan permainan kami saat 20 menit serta saat itu begitu cukuplah untuk bikin kami kehilangan laga itu.”Sarri pun memandang jika kekalahan timnya atas Wolves di awalnya musim tempo hari bukan satu kebetulan semata-mata.

Dia menyebutkan akan pelajari pertandingan itu dengan cermat supaya mereka tidak mengulang kekeliruan mereka di awalnya musim tempo hari. “Kami memperoleh banyak kesusahan di laga itu serta kami tidak berhasil meningkatkan permainan. Saya mesti pelajari laga itu dengan begitu baik.” pungkasnya.

Please rate this

Baca Juga :  Empat Besar Tidak Mustahil Bagi MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *