Ajax Siap Singkirkan Tim Lainnya No ratings yet.

By | March 9, 2019

Kemenangan atas Real Madrid membuat Ajax mesti bersiap menantang team kuat Eropa yang lain di set perempat final kelak. Tetapi, siapa saja rivalnya, Matthijs De Ligt sebagai kapten siap melakoninya dengan sepenuh tenaga. Ajax menarik perhatian publik sesudah sukses menaklukkan Real Madrid di leg ke-2 set 16 besar dengan score telak 4-1.

Walau sebenarnya, laga itu berjalan di markas sang juara bertahan Liga Champions itu, yaitu Santiago Bernabeu. Kekalahan 0-2 pada leg pertama pun membuat publik meyakini jika kans scuad garapan Erik ten Hag itu cuma demikian % saja. Akan tetapi, Ajax sukses menunjukkan jika mereka bukan sebatas team tidak diunggulkan semata-mata di arena kesempatan ini.Dengan maju ke perempat final, berarti Ajax akan bertemu dengan tim-tim kuat Eropa yang lain.

Rivalnya sendiri baru dapat didapati pada minggu kedepan sesudah semua laga-laga 16 besar Liga Champions selesai dikerjakan. De Ligt sendiri tidak perduli siapa yang akan ditemui oleh timnya kelak. Siapa saja rivalnya, pemain berusia 19 tahun itu siap memberi yang terunggul serta membawa Ajax meluncur sejauh mungkin. “Kami bahkan juga tidak tahu semua team yang meluncur ke set setelah itu. Jadi, kami mesti memandangnya sesudah penarikan undian.

Saya tidak demikian perduli,” papar De Ligt pada Omnisport. “Anda mesti memenangi laga anda sendiri. Saya tidak lihat siapa yang meluncur. Anda lihat siapa rivalnya serta bermain menantang mereka,” sambungnya.

Please rate this

Baca Juga :  Legenda Liverpool Ini Heran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *