Bakayoko Ingin Antarkan Milan Kembali No ratings yet.

By | March 6, 2019

Tiemoue Bakayoko menyatakan siap lakukan apa pun supaya bisa mengantar AC Milan kembali pada habitat aslinya, Liga Champions. Milan telah lama tidak bertanding di pertandingan sangat elit di Eropa itu. Rossoneri paling akhir mencicip Liga Champions pada musim 2013-14. Pasalnya mereka tetap finish di luar zone tiga besar. Bahkan juga pada musim 2014-15, mereka sudah sempat finish di rangking 10.

Akan tetapi dengan setahap Milan dapat finish lebih baik setiap musim. Serta musim ini Rossoneri berkesempatan besar untuk dapat mencapai ticket ke UCL.Sekarang ini, Milan tengah nongkrong di rangking ke-3 klassemen sesaat Serie A. Mereka mengoleksi 48 point dari 26 pertandingan. Intimidasi paling besar mereka hadir dari Inter Milan, yang saat ini berada di tempat ke empat dengan perolehan 47 point. Meskipun begitu, Bakayoko menyatakan siap berusaha optimal untuk membuat Milan ke UCL kembali.

“Saya lakukan semuanya untuk maju ke Liga Champions. Telah lima tahun semenjak beberapa pengagum Milan sudah dengar lagu Liga Champions serta saya ingin ada disana waktu selanjutnya terdengar di San Siro,” katanya pada France Football. “Saya alami musim yang baik, saya begitu berterima kasih pada Milan. Saya begitu suka di sini, walau sebelumnya, saya dikritik.

Tetapi itu normal, mereka menginginkan lebih, tidak ada permasalahan.”Bakayoko lalu mengulas waktu depannya bersama dengan Milan. Dia menjelaskan selama ini semua masih tetap tidak jelas. “Saat saya pikirkan hari esok saya, semua buram keseluruhan,” katanya pada FF. “Saya tidak dapat kosongkan kepala saya,” keluh Bakayoko. Bakayoko menguatkan Milan dengan status pinaman dari Chelsea saat satu musim. Pemain berumur 24 tahun ini sendiri sebelumya seringkali mengakui kerasan di San Siro serta siap bertahan saat mungkin di club itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *